Kamis, 14 April 2011

Tips Menjalin Klien /Customer

Salam..

Ketika ingin berbisnis / berkenalan dengan calon customer, anggap ini adalah ibadah. Jadi anda akan lebih tulus melakukannya dan akan lebih senang untuk berinteraksi dengan calon customer, meskipun mereka tidak jadi membeli produk atau memakai jasa anda.
Anda tidak akan kehilangan apapun, karena ada nilai positif dalam hal ibadah mencari ridha Allah SWT.
Orang-orang yang telah menjadi customer atau pun tidak , tetap anda pelihara hubungannya agar menjadi lebih akrab dengan motivasi untuk beribadah. Insya Allah, pintu rejeki kita bisa lebih terbuka karena keiklhasan dan ketulusan anda membuat orang lain nyaman bersama anda bukan karena anda ingin mereka membeli produk anda saja. Jadi anda tidak akan kecewa dan tetap mampu berbagi dan tersenyum dengan para calon customer dan customer anda.
Menarik bukan? Selamat beribadah, semoga bermanfaat.

1 komentar:

widy jantiko mengatakan...

Assalamualaykum.. teh artikelnya menarik.. pengen ijin copy.. (tapi tetep link sumber dari sini)

Delete this element to display blogger navbar

 
© devinart photography | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
re-design by zahrahdesain
Powered by Blogger